SORSEL BERSATU

BERITA PANSEL BACALEG PARTAI HANURA SORONG SELATAN

baca


  
BERITA PANSEL BACALEG PARTAI HANURA SORONG SELATAN



TEMINABUAN - Pemilu legislatif (pileg)  akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang dan bakal calon yang mendaftar melalui DPC Partai Hanura Kabupaten sorong selatan cukup tinggi.

Hingga saat ini jumlah pelamar mencapai 20 orang untuk empat  daerah pemilihan dan dari data terakhir yang masuk ke panitia pendaftaran BACALEG DPC Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan, yang sudah mengambil berkas sebanyak 8 orang. Baik dari lingkungan kader maupun masyarakat umum,”

Persentase untuk bacaleg perempuan sekitar 15 persen. Mulai dari dapil 1- dapil empat dan akan  merata di tiap dapil.“Target awal DPC Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan Hanya 20 persen caleg perempuan, tapi nyatanya melebihi target,”

Walaupun yang mendaftar ini sebagian dari kader partai, namun proses seleksi secara adil dan tidak ada pengecualian. Kalau memang tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh partai, tentu tidak akan diloloskan.

Menyeleksi secara cetail semua persyaratan administrasi dari setiap BACALEG.  “Kita ingin caleg yang maju nanti benar-benar berkualitas dan mampu mendulang suara pada pileg 2019 nantinya” ( C.S)

Posting Komentar

0 Komentar