SORSEL BERSATU

HARI PERTAMA PENDAFTARAN BACALEG 2019 di DPC Partai HANURA KABUPATEN SORONG SELATAN

baca
HARI PERTAMA PENDAFTARAN  BACALEG 2019
di DPC Partai HANURA
KABUPATEN SORONG SELATAN


TEMINABUAN- Partai HANURA adalah sebuah Partai yang merupakan institusi politik  memiliki salah satu fungsi sebagai sarana rekrutmen politik,guna menghasilkan calon-calon pimpinan politik untuk dipersiapkan menduduki jabatan legislatif dan eksekutif melalui pemilu.

Panitia Seleksi Bakal Calon Anggota Legislatif 2019 Partai HANURA dibetuk tanggal 16 april 2018 oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan.

Tugas Panitia Seleksi Bakal Calon Anggota Legislatif 2019
Kabupaten Sorong Selatan .
1. Membuka dan menerima pendaftaran bakal calon anggota legislatif Partai HANURA.
2. Melakukan seleksi bakal calon anggota legislatif Partai HANURA sesuai ketentuan yang diterapkan.
3. Melakukan penetapan bakal calon anggota legislatif menjadi calon anggota legislatif.
4. Melaksanakan tugas-tugas lainnya yang berkaitan dengan seleksi dan penetepan bakal calon anggota legislatif pada daerah pemilihan.

Kewenangan Paniti seleksi Bakal Calon Anggota Legislatif 2019
Kabupaten Sorong Selatan:
a. Menetapkan penempatan bakal calon anggota legislatif pada daerah pemilihan.
b. Menetapkan penempatan bakal calon anggota legislatif dalam daftar calon anggota legislatif.
c. Mengajukan daftar bakal calon anggota legislatif yang ditetapkan kepada Partai untuk selanjutnya diajukan kepada Komisi Pemilihan Umum sesuai tingkatannya.
d. Menjalankan wewenang lainnya yang ditetapkan oleh Partai.

Kegiatan Panitia Seleksi BACALEG dipusatkan di Kantor DPC Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan dengan Alamat Kantor sekretariat Jln Teminabuan-Ayamaru Kompleks kampung Wermit, dan tahapan pendaftaran dimulai Tanggal 23 april sampai tanggal 5 mei 2018.

 Hari pertama tanggal 23 april 2018 bakal calon anggota legistilatif 2019 yang daftar berjumlah 9 . untuk dapil II . yang mendaftar 1 orang perempuan . Dapil III ,5 orang laki laki dan dapil IV , 3 orang laki laki.

Setiap  Bakal Calon Anggota Legislatif  Tentunya harus memiliki SDM bagus, integritas tinggi, dan komitmen terhadap perjuangan partai dalam menyejahterakan masyarakat serta memiliki elektabilitas di dapil masin masin.

Pendaftaran masih di buka sampai tanggal 5 mei 2018, bagi kader maupun masyarakat yang ingin jadi Bakal calon anggota legislatif 2019, silahkan daftarkan diri di sekretariat PDC Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan pada jam 9 pagi  sampai jam 15 sore  WIT ,

Pansel Partai HANURA Sorong Selatan  diberikan nama Hanura Mengetuk Hati. Pansel ini mempunyai tugas menerima berkas dan menverifikasi data bakal calon anggota legislatif secara transparan sesuai kriteria yang ditetapkan. Dengan meneliti kebenaran dan keabsahan seluruh  kelengkapan persyaratan bakal calon anggota legislatif 2019 dari partai yang bernomor urut 13 ini.

Daftar nama bakal calon anggota legislatif 2019 Partai HANURA untuk DPRD periode 2019-2024 Kabupaten Sorong Selatan akan  diusulkan PANSEL dan ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris DPC selanjutnya diajukan kepada KPU Kabupaten Sorong Selatan sesuai jadwal pada bulan juli 2018 nantinya. (CS)


   HANURA…….. BANGKIT !!
                                                               HANURA………… JAYA !!
HANURA……. ..MENANG !!

download

Posting Komentar

0 Komentar