SORSEL BERSATU

Perekrutan bacaleg di namakan Partai Hanura Sorong Selatan Mengetuk Hati

baca


Perekrutan bacaleg di namakan
Partai Hanura Sorong Selatan Mengetuk Hati.



TEMINABUAN- Partai HANURA adalah sebuah Partai yang merupakan institusi politik dan  memiliki fungsi sebagai sarana rekrutmen politik, guna menghasilkan calon-calon pimpinan politik untuk dipersiapkan menduduki jabatan legislatif melalui pemilu .

Pemilihan umum (pemilu) legislatif akan dlaksanakan tahun 2019. Dengan rentang waktu yang mulai dekat  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Sorong Selatan  Telah menbentuk Panitia seleksi bakal calon anggota legislatif pada tanggal 16 april 2018.

Langkah perekrutan bacaleg di namakan Hanura Sorong Selatan Mengetuk Hati. Jadi siapa pun dan dari mana pun asalnya boleh mendaftar menjadi bacaleg partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan.

Kegiatan perekrutan  tersebut dipusatkan di Kantor DPC Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan dengan Alamat Kantor sekretariat Jln Teminabuan-Ayamaru Kompleks kampung Wermit, dan tahapan pendaftaran bacaleg dimulai pekan depan ,kader maupun masyarakat yang ingin jadi bacaleg, silahkan mendaftar diri.

Pansel BACALEG DPCPartai HANURA Kabupaten Sorong Selatan menggunakan sistem rekrutmen terbuka, yaitu memberikan kesempatan bagi kader ataupun warga Masyarakat Kabupaten Sorong Selatan untuk ikut bersaing dalam proses penyeleksian bakal calon anggota legislatif dari Partai HANURA.

Panitia Seleksi BACALEG melakukan  verifikasi data bakal calon anggota legislatif secara transparan sesuai kriteria yang ditetapkan. Dengan meneliti kebenaran dan keabsahan seluruh  kelengkapan persyaratan bakal calon anggota legislatif 2019.

Panitia Seleksi membuat pengesahan calon anggota legislatif dari Partai HANURA  dengan membuat berita acara pada setiap hasil seleksi bakal calon anggota legislatif 2019 yang ditanda tangani oleh Ketua, Sekretaris. Hasil seleksi bakal calon anggota legislatif untuk menjadi calon anggota legislatif sementara dan calon anggota legislatif tetap disampaikan dalam rapat pengurus harian Partai HANURA untuk mendapatkan pengesahan.

Daftar nama bakal calon tetap anggota legislatif 2019 Partai HANURA untuk DPRD Kabupaten Sorong Selatan akan  diusulkan oleh PANSEL dan ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris DPC selanjutnya diajukan kepada KPUD Kabupaten Sorong Sorong.(CS)

     HANURA…….. BANGKIT !!
HANURA………… JAYA !!
  HANURA……. ..MENANG !!

Posting Komentar

0 Komentar