SORSEL BERSATU

Dalam prinsip Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan untuk melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas

baca

TEMINABUAN-Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan sebagai suatu organisasi yang berperan dalam mencetak pemimpin yang berkualitas dan berwawasan menjadi pemimpin semua orang.

Dalam prinsip Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan untuk melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas. Tentunya orang-orang yang memiliki nilai dan ideologi serta memiliki potensi untuk dikembangkan.

Kita mengetahui sepak terjang Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan dari awal hadir di tanah tehit dengan tekad para pemimpinnya untuk maju maka Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan berubah menjadi partai yang kokoh dan solit hingga  saat ini.

Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan dalam proses rekrutmen Calon anggota legislatif (Caleg) dengan cara terbuka, Kader maupun masyarakat umum bisa menjadi bacaleg dari partai bernomor urut 13 ini. adapun kriteria tersebut adalah:

No.
Diberi bobot
%
1.
Pengabdian
40
2.
Elektabilitas
30
3.
Penugasan
20
4.
Pendidikan
10

1 Pengabdian
Pengabdian adalah rekam jejak seorang kader dalam partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan yang meliputi partisipasi sebagai pengurus partai, pengurus organisasi dan lembaga, yang didirikan maupun yang mendirikan.

2. Elektabilitas
Elektabilitas adalah peluang keterpilihan seorang kader pada suatu daerah pemilihan dilihat dari sisi basis dukungan hasil survei Elektabilitas terbaru di daerah pemilihan

3. Penugasan
Penugasan adalah suatu bentuk yang diberikan kepada kader yang bersangkutan agar memberikan kontribusi aktif dalam konsolidasi (vertikal dan horizontal) di daerah penugasan masing-masing.

4.Pendidikan
Pendidikan adalah pengalaman pendidikan seorang kader meliputi pendidikan formal, non formal.

Untuk kriteria diatas kader maupun masyarakat ingin menjadi bacaleg yang berkualitas menduduki posisi sebagai anggota legislatif 2019 nanti (CS)