SORSEL BERSATU

demokrasi di sorong selatan

baca


TEMINABUAN-Suatu parlemen membutuhkan mekanisme untuk mengekspresikan keinginan yang diwakili sehingga hak kebebasan berserikat dalam mengeluarkan pendapat diakui sebagai hak asasi manusia yang penting. Maka partai politik merupakn salah satu wujud pelaksanaan hak tersebut demi berjalannya demokrasi.

Anggota DPRD SORSEL yang demokratis yaitu DPRD yang dibentuk melalui pemilihan umum yang diikuti oleh berbagai partai politik. Partai politik memainkan peranan penting dalam rekruitmen Calon Anggota Legislatif dalam pileg 2019 nantinya. Kesejahtraan rakyat Sorong Selatan bisa terwujud asalakan setiap Anggota Legislatif di parlemen selalu utaman kepetingan rakyat ketimbang perutnya.

Kebebasan sebagai hak asasi manusia dalam masyarakat demokratis demi keamanan nasional dan keselamatan publik untuk mencegah Keributan warga serta  melindungi hak kebebasan lain  dibutuhkan Anggota DPRD yang bijak dalam segala hal.

 Gagasan Anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan   yang demokrasi  pada aspek Program yang menyentuh rakyat. Makan Realisasi dengan kekuasaan yang dinamis harus selalu berkembang seiring dengan perkembangan gagasan Anggota DPRD yang terpilih nantinya.

Siapapun calon yang menduduki parlemen di negeri 1001 sunggai , harus  mewujudkan demokrasi yang bermartabat untuk kesejahteraan rakyat Sorong Selatan dan Papua Pada umumnya.CS