SORSEL BERSATU

INFO PANSEL PARTAI HANURA SORONG SELATAN

baca


INFO PANSEL
PARTAI HANURA SORONG SELATAN 2019



TEMINABUAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Sorong Selatan secara terbuka membuka pendaftaran bakal calon legislatif 2019  pada Tanggal 23 april sampai 5 mei 2018 di kantor sekretariat DPC Partai HANURA dengan alamat sekretariat Jln Teminabuan-Ayamaru Kompleks Wermit, Kabupaten Sorong Selatan.

BACALEG yang mendaftar akan diberikan fomulir pendaftaran  oleh Panitia Seleksi (Pansel). Pada saat pengembalian BACALEG akan diperiksa berkas berkas fomulir yang belum lengkap atau yang sudah lengkap  oleh pansel  Independen yang telah di bentuk pada tanggal 16 april 2018 oleh pengurus DPC Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan melalui rapat anggota.

Pendaftaran bersifat umum maka tidak hanya kader partai yang mendaftar. Tapi DPC Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan juga memberikan  peluang bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi BACALEG .

Jumlah BACALE yang telah mendaftar 24 orang yang tersebar di empat dapil. Dari 24 orang BACALEG ada 5 orang BACALEG perempuan. BACALEG perempuan tidak hanya berpartisipasi untuk memenuhi keterwakilan suara perempuan 30 persen tapi siap bertarung untuk mendapatkan kursi pada pemilu Legislatif 2019 nantinya .

Partai dengan nomor urut 13 menargetkan 6 kursi di DPRD Kabupaten Sorong Selatan . Hal ini merupakan hasil Kosolidasi pengurus baik DPC,PAC ,PAR. "Target optimum adalah 4  kursi.

Setiap  BACALEG Tentunya harus memiliki SDM bagus, integritas tinggi, dan komitmen terhadap perjuangan partai dalam menyejahterakan masyarakat serta memiliki elektabilitas di dapil masin masin.

 Bangkit..Jaya…Menang ,  Bersama HATI NURANI RAKYAT Merupakan pilihan yang tepat untuk saya,kamu dan dia dalam membangun kabupaten Sorong Selatan yang MANDIRI,SEJAHTRA,dan BERKEADILAN GENDER. (C.S)

     HANURA…….. BANGKIT !!
 HANURA……………JAYA !!
 HANURA……. ..MENANG !!