SORSEL BERSATU

20 Bacaleg dari partai HANURA Sorsel dinyatakan Memenuhi Syarat (MS)

baca


TEMINABUAN- DPC Partai HANURA Sorong Selatan tekat masuk dalam tiga besar partai pemenang pileg 2019 nantinya. Empat dapil alokasi 20 kursi di sorong selatan,partai HANURA Sorsel mengusulkan 20 Bacaleg.

Misi DPC Partai HANURA SorSel adalah Melahirkan pemimpin yang Cerdas, jujur, tegas dan amanah dalam menjalankan tugas dan selalu mengedepankan hati nurani.

Membangun sumber daya manusia yang didasari akhlak dan moral yang baik serta memberi kesempatan seluas-luasnya kepada kaum perempuan dan pemuda untuk berperan aktif dalam pembangunan.

Mengembangkan Otonomi Daerah untuk memacu pada pembangunan ,peninkatan promosi ekonomi local  yang siap bersain dan berwawasan lingkungan serta membuka kesempatan usaha dan lapangan kerja yang seluas-luasnya dalam meningkatkan pendapatan masyrakat untuk kesejahteraan rakyatnya.

Pemilu Legislatif 2019 DPC partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan menargetkan 6 kursi hal ini terlihat figur Bacalegnya memiliki elabilitas pada dapil masin masin.

Komisi Pemilihan Umum ( KPU) SorSel tengah menyusun daftar calon sementara (DCS) bakal calon legislatif ( bacaleg) Pemilu 2019, Sekarang sudah masuk penyusunan DCS, jika sudah lengkap, DCS akan diumumkan ke publik, paling lambat Minggu (12/8/2018).

Bacaleg mantan narapidana korupsi akan dinyatakan KPU Tidak Memenuhi Syarat (TMS). apakah partai mengganti caleg tersebut, KPU belum dapat mengumumkan.

Tahapan proses verifikasi perbaikan berkas bacaleg dilakukan selama 7 hari, terhitung sejak tanggal 1 hingga 7 Agustus 2018. Hal ini tertuang dalam Peraturan KPU nomor 5 Tahun 2018. Pada tanggal 8-12 Agustus 2018 dilakukan penyusunan dan penetapan DCS, dilanjutkan dengan pengumuman DCS pada tanggal 12-14 Agustus 2018.

Penguman DCS Tanggal 12-14 Agustus 2018 di beberapa titik di kota teminabuan, 20 Bacaleg dari partai HANURA Sorsel dinyatakan Memenuhi Syarat (MS).
Sorong Selatan 1 berjumlah 8  orang terdiri dari 5 laki laki dan 3 perempuan
Sorong Selatan 2 berjumlah 3  orang terdiri dari2 laki laki dan 1 perempuan.
Sorong Selatan 3 berjumlah 6  orang terdiri dari 4 laki laki dan 2 perempuan.
Sorong Selatan 4 berjumlah 3  orang terdiri dari 2 laki laki dan 1 perempuan
HANURA…….. BANGKIT !!
HANURA………JAYA !!
HANURA……...MENANG !!

. (CS)