SORSEL BERSATU

Hanura Sorsel Targetkan Satu Kursi di Setiap Dapil

baca
TEMINABUAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Sorong Selatan (Sorsel) mematok target minimal satu kursi di setiap dapil pada pileg 2019 mendatang.

Ketua DPC Hanura Sorsel, Martinus Salamuk mengaku optimis dapat meraih target target tersebut, apalagi Hanura termasuk salah satu parpol pengusung yang memenangkan pilkada Sorsel 2015 lalu.

“Kami tidak punya target muluk-muluk, kami berkomitmen satu dapil satu kursi. Soal nanti lebih, itu urusan Tuhan,” katanya kepada Rakyatpapua.com, Kamis (26/7/2018).

Menurutnya, partai yang dipimpinnya telah mengikuti sejumlah tahapan dari KPU Sorong Selatan, termasuk melakukan pendaftaran sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPU.

 “Kami telah mendaftar ke KPU Sorong Selatan sebagai salah satu dari 16 parpol yang ikut berkontestasi sebagai peserta pemilu di tahun 2019 mendatang,” ucapnya.

“Sekarang tinggal menunggu hasil verifikasi berkas bacaleg kami yang sudah diserahkan ke KPU, dan kami telah berkomitmen akan melaksanakan momentum ini sesuai dengan AD dan ART partai Hanura,” jelasnya.

Martinus menambahkan, di dalam internal DPC Partai Hanura Sorsel sudah tidak ada masalah. “Kami telah menyelesaikan misskomonikasi di dalam internal partai dan kami semua sepakati untuk membesarkan partai Hanura di Kabupaten Sorong Selatan,” tandasnya.
(Penulis: Hermanus Sagisolo)