SORSEL BERSATU

partai HANURA terbukti memberikan kontribusi untuk kabupaten sorong selatan

baca


TEMINABUAN-Partai HANURA hadir di Kabupaten Sorong Selatan pada tahun 2004, pada saat itu partai HANURA menjarin kader kadernya yang berkompoten dalam berpolik .Partai Hanura mulai kiprahnya dengan menjagokan beberapa kader untuk maju sebagai calon anggota legislafit 2009 dan berhasil mendapatkan Empat Kursi di kabupaten sorong selatan.

Perjalan Partai HANURA mengalami simpan surut dalam beberapa dekade, namun partai HANURA terus berjalan kokoh sesuai dengan AD/RTyang selalu mejadi motivasi para kadernya untuk terus maju bersaing dengan beberapa partai yang ada di kabupaten sorong selatan.

Terbukti partai HANURA memberikan rekomendasi pertama kepada bupati Otto Ihalauw dan Tom Dedaida pada tahun 2004-2009. Rekomendasi kedua untuk Otto Ihalau dan Samsudin Angiluli tahun 2009-2014. Di tahun 2015 Partai HANURA menjadi partai pertama yang memberikan sepenuh Rekomendasi kepada Samsudin Angiluli .SE dan Drs.Martinus Salamuk sebagai bupati dan wakil bupati periode 2015-2021.

Hal di atas bisa dikatakan partai HANURA terbukti menjadi partai yang memberikan kontribusi penuh di kabupaten sorong selatan.Di pemilu legislatif 2019 Partai HANURA menjagokan 20 caleg. Figur /kader yang di usun bukan semata figur biasa namun ke 20 caleg ini telah di uji kompetensi dan kemampuannya.

HANURA kerja untuk Rakyat,HANURA berjuang untuk Rakyat,HANURA Sukses Karna Rakyat.
Penulis.Bendahara Partai HANURA Kabupaten Sorong Selatan
- Y.H -