SORSEL BERSATU

pemimpin masa depan sawiat raya

baca
Tekad maju untuk mengabdikan dirinya dikampung halaman

TEMINABUAN- Pileg tahun 2019 menjadi bahan perbincangan di Sorong Selatan, lantaran sejumlah Anak Muda maju sebagai Calon Anggota Legislatif Periode 2019-2024.

16 partai mendaftarkan figur mudanya untuk bertarung di Empat Dapil tersebar yang ada pada 15 Distrik di Kabupaten Sorong Selatan untuk Pileg 2019 nantinya.

Anak Muda Alumi Universitas Cendrawasih Papua Jurusan Ilmu Politik ini mengawali karirnya sebagai wartawan dan maju bertarung dengan mengendarai Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA)

Benyamin Krimadi .S.IP siap maju sebagai caleg setelah mendapat dukungan dari Masyarakat Sawiat Raya. ia akan bertarung di Dapil 2 yang meliputi Distrik Sawiat,Distrik Fkour,Distrik Slakma,Distrik Seremuk, Distrik Saifi.

Tekadnya maju untuk mengabdikan dirinya dikampung halaman dan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam segala aspek kehidupan.

Pembangunan infrastruktur  memang ada namun hanya terlihat di daerah tertentu,Sarana dan kualitas pendidikan juga belum maksimal. Masih banyak anak yang putus sekolah dan penyaluran beasiswa kepada siswa dan mahasiswa berprestasi tidak maksimal.begitu pula bidan kesehatan yang dilihat masih jauh dari harapan”

Benyamin Krimadi .S.IP adalah sosok sederhana,cerdas dan Berintegritas. pemimpin masa depan Sawiat Raya, mari bergadengan tangan menangkan BenyaminKrimadi .S.IP di Daerah Pemilihan 2 pada Pemilu Legislatif 2019 di Kabupaten Sorong Selatan.CS

“Pemilih yang cerdas menhasilkan figur yang bijak