SORSEL BERSATU

Partai hanura mengadakan acara pelantikan PAC-PAR DAPIL sorong selatan IV

baca


TEMINABUAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat mengadakan acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang dan Pengurus Anak Ranting untuk wilayah Distrik Moswaren,Wayer,Konda dan Kais Darat bertempat di kampung hasik Jaya Distrik Moswaren sabtu 23 februari 2019.

Turut hadir ketua Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Partai Hanura Provinsi Papua Barat Jhon P. Asmuruf S.IP dan didampingi oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan Drs,Martinus Salamuk,Sekretaris Benyamin Krimadi,Ketua Bapilu Melkianus Sagrim.  Setibanya Rombangan ditempat pelaksanaan kegiatan di sambut meriah oleh pengurus PAC-PAR Dapil IV dan simpatisan yang sudah memadati ruas jalan Teminabuan-Ayamaru dan langsung diberikan pengalungan.

Dalam sambutang ketua Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Partai Hanura Provinsi Papua Barat Jhon P. Asmuruf S.IP , hanura sorong selatan di pemilu 2014-2019 mendapatkan satu kursi sehinggan di tahun 2019 ini hanura sorong selatan harus mendapatkan satu fraksi. Bagi Para Caleg dan Kader Pimpinan anak cabang (PAC) dan pengurus anak ranting (PAR) Moswaren,Wayer,Konda dan Kais Darat untuk bekerja on time  mendulang suara untuk Caleg Desianus Manggrat dan Caleg Yahanis Wiklif Athabu  di wilayah DAPIL IV.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan Drs,Martinus Salamuk mengingatkan bagi para kader dan caleg untuk tidak terjebak dengan isu isu politik. Kader dan caleg harus kerja maksimal, tidak menabur janji bagi masyarakat. Biarkan masyarakat yang memilih sesuai dengan hati nuraninya. 

Untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang, tentunya membutuhkan kesiapan yang terukur dan akurat. Drs.Martinus Salamuk usai menyebutkan  20 figur calon anggota legislative 2019-2024 asal partai Hanura ,Ia mengatakan, setiap calon/ figur sudah memiliki basis suara di setiap di daerah pemilihan masin masin. Maka Hanura Sorong Selatan menagerkan Satu Dapil Satu Kursi .

Hadirnya 16 partai politik dan mengakomodir 239 orang caleg yang tersebar di 4 daerah pemilihan di kabupaten Sorong Selatan.  Bagi partai Hanura Sorsel bukan hal yang baru pasalnya partai Hanura 5 tahun pertama 2 kursi, dan periode kedua menjadi 1 kursi, sehingga dia optimis akan mendulang suara 1 fraksi di pemilu 2019 mendatang ” (CS)