SORSEL BERSATU

Dapil 3 imekko sudah pasti ambil Dua Kursi di pileg 2019

baca

 Dapil 3 imekko  sudah pasti ambil Dua Kursi di pileg 2019


TEMINABUAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat , mengadakan acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang dan Pengurus Anak Ranting untuk wilayah Distrik Metemani bertempat di kampung Tawanggire Distrik Metemani  Minggu 10 Maret 2019.


ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan Drs,Martinus Salamuk, Ketua Bapilu Melkianus Sagrim dan Bendahara Yulianus Howay.  Setibanya Rombangan di kampung Tawanggire tempat pelaksanaan kegiatan di sambut meriah oleh pengurus PAC-PAR Dapil 3 dan simpatisan yang memadati jembatang Kampung Tawanggire’ketua DPC  terima oleh kader Partai Hanura,Simpatisan ,kepala kampung dan tokoh masyarakat  dilanjutkan dengan arak arakan menuju tempat kegiatan.


Hanura sorong selatan di pemilu 2014-2019 mendapatkan satu kursi yang di dapatkan oleh bapak Bartolumius Dorowe.  Di tahun 2019 ini hanura sorong selatan harus mendapatkan satu fraksi.



Pemgukuhan  PAC-PAR Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan oleh ketua DPC  ,dirinya memberikan semangat bagi para kader Pimpinan anak cabang (PAC) dan pengurus anak ranting (PAR) Distrik Metemani untuk bekerja on time  mendulang suara untuk Caleg Demianus Bleskadit di wilayah kampung Puragi,Kampung Tawanggire,Kampung Bedare  dan beberapa kampung di Distrik Metemani


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan Drs,Martinus Salamuk mengingatkan bagi para kader dan caleg untuk tidak terjebak dengan isu isu politik. Kader dan caleg harus kerja maksimal, tidak menabur janji bagi masyarakat. Biarkan masyarakat yang memilih sesuai dengan hati nuraninya. 


Untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang, tentunya membutuhkan kesiapan yang terukur dan akurat. Drs.Martinus Salamuk usai menyebutkan nama ke 6 figur calon anggota legislatif 2019-2024 asal partai Hanura Dapil 3 , Ia mengatakan, setiap caleg/ figur sudah memiliki basis suara alami. Maka Hanura Sorong Selatan menagerkan Dapil 3,   Dua Kursi


Ada 16 partai politik yang mengakomodir 239 orang calegnya yang tersebar di 4 daerah pemilihan kabupaten Sorong Selatan, partai Hanura Sorsel bukan wajah baru dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini, sehingga partai Hanura optimis akan mendulang suara 1 fraksi  (CS)