SORSEL BERSATU

Pelantikan PAC-PAR Distrik Kais Tahun 2019

baca

 Pelantikan PAC-PAR Distrik Kais  Tahun 2019




TEMINABUAN - Partai Hanura Sorong Selatan menggelar pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Anak Ranting (PAR) Partai Hanura untuk wilayah  Sorong Selatan  3 zona 3 Distrik Distrik. Pada Rangkaian pelanntikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )  Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan Drs.Martinus Salamuk ,Sekretaris Benyamin krimadi.S.IP, Ketua Bapilu Melkianus Sagrim Dan Bendahara Yulianu Howay.  


Dalam sambutan Ketua DPC Partai Hanura Sorong Selatan Drs.Martinus Salamuk berpesan bahwa bagi Para kader PAC-PAR partai Hanura yang telah dikukuhkan saat ini, sudah miliki tanggung jawab penuh untuk mensolisasikan partai Hanura dan bekerja mengamakan kursi DPRD di daerah pemilihan Sorong Selatan 3 pada pemilu legislatif 2019 yang tinggal menhitung hari .



Bertempat di kampung Kais  Distrik Kais Jumat 15 maret 2019 ,ditambahkan lagi oleh Ketua DPC partai Hanura Sorong Selatan yang juga menjabat sebagai wakil bupati kabupaten sorong selatan Drs.Martinus Salamuk, partai Hanura adalah salah satu partai pengusung pemerintahan dan banyak memberikan kontribusi bagi kabupaten sorong selatan semenjak Otto Ihalauw dua periode.


Kapolsek Distrik Kais dalam sambutangnya menyapaikan kepada simpatisan yang hadir agar tidak termakan isu isu saling menjatuhkan sesama partai ataupun caleg yang tersebar di daerah pemilihan sorong selatan 3 khususnya wilayah Distrik Kais, dan Bagi para tim kerja pemenangan caleg dari partai manapun agar Sosialisasikan figurnya sesuai dengan funsi kerja DPRD nantinya.CS