SORSEL BERSATU

Pelantikan PAC-PAR Partai Hanura Distrik Seremuk dan Saifi tahun 2019

baca

Pelantikan PAC-PAR Partai Hanura zona 1 
Daerah Pemilihan Sorong Selatan 2 Distrik Seremuk dan Saifi  Tahun 2019


TEMINABUAN - Partai Hanura Sorong Selatan menggelar pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Anak Ranting (PAR) Partai Hanura untuk wilayah  Sorong Selatan  2 zona 1 Distrik Seremuk dan Distrik Saifi. Pada Rangkaian pelanntikan dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD )  Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA )  Jhon P. Asmuruf.SP.Msi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )  Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan Drs.Martinus Salamuk ,Sekretaris Benyamin krimadi.S.IP, Ketua Bapilu Melkianus Sagrim Dan Ketua Badan Saksi Nikolas Saupar.  

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua Barat Jhon P. Asmuruf.SP.Msi, bahwa bagi Para kader PAC-PAR partai Hanura yang telah dikukuhkan ini sudah miliki tanggung jawab penuh untuk mensolisasikan partai Hanura dan bekerja mengamakan  3 kursi DPRD di daerah pemilihan Sorong Selatan 2 pada pemilu legislatif 2019 yang tinggal menhitung hari .

Caleg yang ada di partai hanura daerah pemilihan sorong selatan 2 ( dua ) telah memilik latar belakang kemampuan ,  di kaji lebih dalam lagi oleh ketua DPD partai hanura, kita lihat untuk caleg nomor urut 1 (satu) Benyamin Krimadi, figur ini sudah bekerja sabagai wartawan Cendrawasi pos (Cepos)  di daerah pegunungan Wamena , untuk caleg nomor urut 2 (dua) Lewi Kemesrar, figur ini telah lama mengabdi di kabupaten manokwari dan banyak membatu anak anak sorong selatan yang berstudi di sana dan untuk caleg nomor urut 3 ( Tiga ) Naomi Novita Sagisolo,figur ini juga banyak terlibat di organisasi sosial maupun organisasi gereja dan pernah bekerja sebagai pendampin dana kampung.

Bertempat di kampung Manggroholo  Distrik Saifi sabtu 2 maret 2019 ,ditambahkan lagi oleh Ketua DPC partai Hanura Sorong Selatan Drs.Martinus Salamuk bahwa partai Hanura adalah salah satu partai pengusung pemerintahan dan banyak memberikan kontribusi bagi kabupaten sorong selatan semenjak Otto Ihalauw dua periode.

Ketua DPC partai Hanura Sorong Selatan yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati menyapaikan kepada simpatisan yang hadir agar tidak termakan isu isu saling menjatuhkan sesama partai ataupun caleg yang tersebar di daerah pemilihan sorong selatan 1,sorong selatan 2 ,sorong selatan 3 dan sorong selatan 4. Bagi para tim kerja pemenangan caleg agar membedakan pemerintahan dan  politik. Sosialisasikan figurnya sesuai dengan funsi kerja DPRD nantinya.CS