SORSEL BERSATU

Tingginnya partisipasi simpatisan partai hanura di setiap kampung dan dusun di dapil sorong selatan 2

baca
Tingginnya partisipasi simpatisan partai hanura
 di setiap kampung dan dusun dapil sorong selatan 2

TEMINABUAN - Pamilu 2019, para caleg diberi waktu kampanye yang panjang, yaitu sekitar delapan bulan. Tingginnya partisipasi simpatisan partai hanura di setiap kampung dan dusun yang ada di daerah pemilihan sorong selatan 2 kepada ketiga caleg.


Partisipasi masyarakat Daerah Pemilihan Sorong Selatan 2 terhadap calon anggota legislatif Partai Hanura Nomor Urut 1. Benyamin Krimadi, Nomor Urut 2 Lewi Kemesrar dan Nomor Urut 3 Naomi Novita Sagisolo  sangat Tinggi. Ketiga caleg ini dinilai masyarakat sangat pas dihati nurani mereka untuk membawah perubahan bagi kampung halaman mereka nantinya.

LIHAT JUGA DAPIL 3 KLIK DAN LIHAT VIDEONYA


jumlah caleg yang begitu banyak dari 16 partai yang ada di sorong selatan 2, tidak  menyebabkan pemilih rapuh untuk menentukan pilihan mereka untuk ketiga caleg yang ada di partai hanura. dikarenakan pemilih sangat mengenal profil ketiga caleg ini .

BACA JUGA INFO DAPIL 3 IMEKKO KLIK LALU BACA


Caleg Nomor Urut 1. Benyamin Krimadi, Nomor Urut 2 Lewi Kemesrar dan Nomor Urut 3 Naomi Novita Sagisolo, mereka lebih memberikan pendidikan politik dengan banyak turun langsung berkampanye ke masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan menjadi pemilih yang rasional yang mengenal caleg bukan hanya dari partai, melainkan program dan latar belakang individu.CS