SORSEL BERSATU

Kampanye Terbuka partai hanura di Lapangan terbuka kampung Sodrofoyo (10/4/2019)

baca


Di Pemilu tanggal 17 April 2019, Partai Hanura Sorong Selatan menargetkan satu fraksi di DPRD Sorong Selatan. Hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Hanura Drs.Martinus Salamuk pada Orasi Kampanye Terbuka partai hanura di Lapangan terbuka kampung Sodrofoyo (10/4/2019).


Masyarakat sawiat raya harus berjuang bersama kami DPC partai Hanura untuk mendapatkan fraksi di parlemen sesna. ketua DPC Partai Hanura yang juga menjabat sebagai wakil bupati sorong selatan ini mengatakan , saya sudah banyak berbuat untuk sawiat raya’ sehingga 5 (lima) distrik yang ada ini harus berkomitmen untuk memenangkan partai hanura pada 17 april 2019 yang tinggal 7 (tujuh) hari lagi.


Sejak Kabupaten Sorong Selatan ada tahun 2003, Partai Hanura telah berkiprah memberikan rekomendasi sebagai partai penyusung Otto ihalauw dua periode , Samsudin Anggiluli.SE dan Drs.Martinus Salamuk sebagai bupati dan wakil bupati 2015-2020 .  Partai Hanura Sorsel juga meraih kursih di parlemen sesna di tahun 2009-2014 dan 2014-2019. Di Pileg 2019, tanggun jawab kami DPC Partai Hanura untuk meraih empat sampai enam  kursi pemilu 2019 tanggal 17 april   .

BACA LIHAT JUGA : LIHAT LIMA WARNA KERTAS SUARA

DPC Hanura Sorong Selatan akan berupaya meraih target satu fraksi . Sehingga setiap PAC-PAR ,Caleg dan Tim kerja pemenangannya harus bekerja keras.ketua DPC partai Hanura juga memberikan simulasi perkenalan warna surat suara dan cara pencoblosan di setiap kali berkampanye.

Caleg yang maju dari empat dapil setelah terpilih dan duduk di kursi parlemen siap memberikan kontribusi bagi partai Hanura dan rakyat sorong selatan” CS