SORSEL BERSATU

Masa pendukung padati lapangan trinati teminabuan pada kampanye terbuka partai Hanura sorong selatan

baca


TEMINABUAN -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sorong Selatan secara resmi membuka kampanye Terbuka 23 Maret hingga 13 Apri 2019. Deklarasi berisi agar peserta pemilu melakukan pemilihan dengan tertib dan damai. KPU mengajak peserta dapat menjauhi politik uang, SARA, dan penggunaan hoax.

"Melaksanakan kampanye pemilu yang aman, tertib, damai, berintegritas tanpa hoax, politisasi SARA dan politik uang. Ketiga, melaksanakan kampanye, berdasarkan peraturan UU yang berlaku,"

Partai Hanura Sorong Selatan sesuai jadwal KPU 8 kali Kampanye terhitung 25 maret sampai 11 april 2019. Di beberapa titik kampanye yang di lakukan oleh partai hanura selalu mendapatkan simpatisan masyarakat yang luar biasa.

Di dapil 3 Imekko yang di pusatkan Distrik inanwatan tanggal 28 maret 2019 dan di hari yang sama dilakukan kampanye di Dapil 2 yang di pusatkan di  Distrik Slakma. Partai Hanura sorong selatan berkampanye dengan  hati untuk menawarkan konsep dan program yang akan di lakukan selama lima tahun .

Tanggal 1 april 2019 sesuai jadwal KPU Sorong Selatan partai Hanura sorsel berkampayen di  Distrik Teminabuan yang bertempat di lapangan trinati. Terut hadir pada acara kampanye terbuka partai Hanura Dapil 1 Distrik teminabuan ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua barat.Jhon P.Asmuruf SP.M.Si.Caleg DPR RI . Menase Robert Kambu. Yustus Kambu.Ketua DPC partai Hanura Sorong Selatan Drs.Martinus Salamuk. Sekretaris, Benyamin Krimadi, Ketua Harian , Marthen Baho, Ketua Bapilu  Melianus Sagri, Bendahara Yulianus Howay dan para Caleg Dapil 1.Dapil 2, Dapil 3 .Dapil 4.

Ketua DPD Jhon P.Asmuruf SP.M.Si, dalam oparasi kampanyenya mangajak seluruh simpatisan partai hanura agar tidak terpanjin isu isu mengesatkan yang mengarah pada partai hanura, simpatisan dan pendukung fanatik Hanura agar selalu mengedepankan Hati nuraninya untuk memilih caleg mulai dari DPR RI.DPRD Prov dan DPRD Kabupaten.
Isu isu menyesatkan ini di bangun karena mereka tidak mempunyai materi kampanye yang jelas dan kemapunya politiknya sangat kurang.

Di tambahkan lagi oleh Ketua DPD Prov Papua Barat Jhon P.Asmuruf SP.M.Si,Partai Hanura sudah banyak memberikan kontribusi bagi kabupaten sorong selatan semenjak Otto Ihalauw dua periode dan Samsudin Anggiluli.SE dan Drs.Martnus Salamuk.

Ingat ingat dan ingat di tanggal 17 april 2019 harus amankan 1 fraksi untuk partai hanura sorong selatan,.caleg yang ada ini dari nusantara, anak asli Tehit,Imekko dan Maybrat. Sekalipun kita berbeda, suku, ras, dan budaya tapi kita tetap satu dalam Hati Nurasi Rakyat.

Ketua DPC partai Hanura  Sorong Selatan Drs.Martinus Salamuk Dalam orasi kampayennya  mengajak pendukung dan simpatisan agar tidak mudah di asut dengan isu isu yang hanya memecah komitmen bersama untuk mendapatkan 1 fraksi di DPRD Sorong Selatan Pada 17 April 2019 Mendatang.

Kita harus komitmen untuk mendapatkan 1 fraksi dan jika kita sudah punya fraksi di DPRD sesna, maka kepentingan bapak,ibu,saudara/i bisa di akumodir dengan baik dalam program kerja DPRD 2019-2024

Pada orasi kampaye  senin 01 April 2019 ,ketua DPC Hanura Sorong Selatan Memperkenalkan Lima kartu suara yang sudah sah. Ada lima warna,untuk abu abu ini kartu suara presiden dan wakil presiden,warna kuning untuk DPR RI,warna merah untuk DPD RI.warna Biru untuk DPRD Provinsi.Warna dan warna kuning untuk DPRD Kota dan kabupaten.

Para Caleg di berikan kesempatan untuk menyapa pendukung yang memadati lapangan trinati ,setiap caleg di berikan waktu 10 menit untuk orasi Visi dan misi setiap caleg.Jika terpilih sebagai Anggota Legislatif 2019-2024 .

Caleg Mereka komitmen untuk bekerja bersama pemerintah membangun sorong selatan dibidang  inspatruktur,ekonomi,kesehatan,pendidikan, budaya dan selalu berjalan sesuai tiga funsi kerja DPRD nantinya .CS