SORSEL BERSATU

Kader dan simpatisan Partai Hanura Sorong Selatan akan menentukan langkah politik ke depan tanpa melihat ke belakang

baca


TEMINABUAN – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA ) Kabupaten Sorong Selatan, telah mempersiapkan langkah baru untuk PILKADA 2020 nantinya. Kader dan simpatisan Partai Hanura telah menentukan langkah politiknya ke depan tanpa melihat ke belakang.

"Kita sekarang mulai start dari nol dan sudah berapa kali kita bilang, kita start dari nol, dan hari ini kita sudah memulai langkah-langkah untuk ke depan. Jadi kita tidak bicarakan soal yang ke belakang lagi,"

Kader dan simpatisan Hanura terus merapatkan barisang untuk segera menentukan langkah politiknya dalam menghadapi PILKADA 2020.  Kita sekarang sudah memulai dan mulainya dari nol menuju hasil terbaik di Pilkada Sorong Selatan 2020 tanggal 23 September mendatang.

"Kita tidak akan lagi bicara ke belakang tapi bicara soal ke depan dan harapan sebuah partai di masa yang akan datang. Jadi kita akan menyatakan diri, partai kita ini adalah partai milenial”

Membentuk Partai yang solid dan merakyat disemua tingkatan, melalui rekrutmen dan kaderisasi serta upaya-upaya taktis dan strategis guna meraup hati rakyat,

Pemilihan kepala daerah/wakil kepala daerah adalah melaksanakan amanah demokrasi dalam rangka mewujudkan kemandirian bangsa dan kesejahteraan rakyat Sorong Selatan . CS

Posting Komentar

0 Komentar