SORSEL BERSATU

Partai Hanura bergerak cepat dalam menyambut pemilihan kepala daerah tahun 2020

baca


Partai Hanura bergerak cepat dalam menyambut pemilihan kepala daerah tahun 2020. Gerak cepat partai dilakukan dengan perubahan paradigma yang sangat mendasar dengan menargetkan kemenangan pada pilkada tahun depan. Strategi pemenangan yang tadinya berorientasi pada potret pusat kini dilakukan secara “bottom up” dimana pembentukan Tim Pilkada Cabang (TPC) dan Tim Pilkada Daerah (TPD) memiliki peran penting dalam melakukan pemetaan dan penjaringan bakal calon.

Kemampuan TPC dan TPD juga di dukung oleh Tim Pilkada Pusat yang memberikan data kuantitatif serta potret geopolitik secara langsung pada setiap pengurus TPC dan TPD sehingga memiliki kesamaan data serta tersinkronisasi dengan kondisi langsung di daerah masing masih. Seluruh pengurus TPC dan TPD bahwa ikut memberikan pendapat dan usul yang membangun sehingga diskusi semakin menarik dan membuat sinkronisasi pusat dan daerah terjalin dengan baik.

Sistem digitalisasi yang di presentasikan oleh perempuan yang juga salah satu kader terbaik Partai Hanura (Yuyun K. Soemopawiro)  juga disepakati dalam membantu seluruh proses strategi pemenangan partai. Bahkan hampir seluruh peserta langsung mengimplementasikan dan mencoba sistem aplikasi pendaftaran online dan aplikasi di smartphone http://hanura2020.com/registrasi/ masing masing. Alhasil sosialisasi berjalan hingga larut malam dan bahkan melewati pukul 00.01. Sosialisasi yang di lakukan di tiga kota ini meliputi seluruh daerah yang akan berkompetisi dalam pilkada 2020 mulai dari Indonesia bagian barat, tengah dan timur.

Ketua Tim Pilkada Pusat, Prof. Dr Ferdinand Nainggolan membuat semangat para pengurus di tingkat TPC dan TPD menggebu-gebu dan terus berdiskusi one by one hingga larut malam di ruangan. Seluruh pengurus mengatakan bahwa perubahan yang terjadi di partai Hanura khususnya dalam menyambut pilkada cukup signifikan dan memberikan motivasi tersendiri untuk pengurus di tingkat kabupaten, kota dan provinsi untuk memenangkan pilkada 2020.


Posting Komentar

0 Komentar