SORSEL BERSATU

Pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati partai Hanura Sorong Selatan 2020

baca

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan telah membuka pendaftaran calon Kepala Daerah pada Pilkada Sorong Selatan  tahun 2020 mendatang.

Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hanura Markus Momot mengatakan, pendaftaran mulai dibuka hari kamis tanggal 12- hari sabtu 14 Desember 2019 dimulai dengan pengambilan formulir, hingga dan tanggal 27-28 Desember 2019 pemgembalian Formulir pendaftaran Bakal calon bupati dan wakil bupati. 

Alamat Sekretariat kampung wermit,Distrik Teminabuan kabupaten sorong selatan papua barat 

"Pembukaan mulai kamis 12 Desember 2019, formulir pendaftaran sudah bisa diambil di Sekretariat DPC Hanura Sorong Selatan.

Ia menjelaskan, setelah pengambilan formulir, berkas para calon akan dikembalikan pada 27-28 Desember 2019. 

"Pengambilan formulir dan pengembalian berkas dimulai pagi hingga pukul 09.00 Wit di Sekretariat Hanura Kabupaten Sorong Selatan.

Ketua TPC, Markus Momot mengatakan, pendaftaran calon ini merupakan bagian upaya Partai Hanura untuk menjaring Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung Hanura untuk Pilkada Sorong Selatan  2020 mendatang.

Pendaftaran ini terbuka bagi siapa saja putra/i terbaik Kabupaten Sorong Selatan  yang berniat maju di Pilkada Sorsel," CS

Posting Komentar

0 Komentar