SORSEL BERSATU

Target Partai Hanura Bangkit di Pilkada 2020

baca

TEMINABUAN- Ketua Tim Pemenangan Pilkada (TPP) DPP Partai Hati Nurani Rakyat, Ferdinand Nainggolan mengatakan, partainya harus bangkit  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Hal ini dia sampaikan dalam sosialisasi Pilkada 2020 di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (30/11/2019).
"Kami ingin rebound pada Pilkada 2020. Sehingga dalam sosialisasi ini akan kita buka berbagai sesi untuk melihat perolehan kursi, geopolitik dan instrumen lain dalam menyongsong Pilkada 2020," kata Ferdinand.

Saat ini, Hanura tak lolos parlemetery trenshold (batas ambang) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 untuk level DPR RI.
Ia mengatakan, Hanura akan membahas lebih detail untuk strategi perencanaan dan geopolitik secara terstruktur.

Hanura mempunyai kursi di 187 wilayah provinsi dan kota.
"Kita ingin terbuka ke DPD dan DPC, siapa calon yang kita usung, kami tak mau kalah karena yang tahu itu adalah pengurus DPD dan DPC," katanya.

Hanura ingin menang di level kota dan kabupaten.
Menurutnya, konflik internal sudah selesai di tubuh Hanura.
"Ini sudah inkrach, kepemimpinan adalah ketum Oesman Sapta Odang secara hukum," katanya.
Partai Hanura mempunyai 804 kursi kita di daerah. "Kita akan bangkit kembali dengan resource di daerah. Kita targetkan, di seluruh Indonesia kita menang untuk 59 kepala daerah, makanya kita berani bertarung di 2020," katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Ferdinand Nainggolan Target Partai Hanura Bangkit di Pilkada 2020, https://makassar.tribunnews.com/2019/11/30/ferdinand-nainggolan-target-partai-hanura-bangkit-di-pilkada-2020.

Posting Komentar

0 Komentar