SORSEL BERSATU

Tim Penjaringan Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan untuk Pilkada 2020

baca


TEMINABUAN. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sorong Selatan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) yang akan mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020. Terhitung sejak Kamis (12/12/2019), dan pendaftaran akan ditutup pada  tanggal 30 desember mendatang.

Ketua Tim Penjaringan, Markus Momot mengatakan, pembukaan pendaftaran bagi balon pilkada Kabupaten Sorong Selatan melalui partai ini akan dibuka selama, kurang lebih sepekan dan pendaftaran ini terbuka untuk umum, artinya siapa saja dan darimana saja boleh masuk mendaftar tanpa terkecuali.

“Pembukaan pendaftaran terbuka untuk umum, tidak ada mengedepankan atau memprioritaskan seseorang. Jadi silakan saja bagi yang mau mendaftar di Kantor Sekretariat jalan Teminabuan-Ayamaru kampung Wermit  Distrik Teminabuan. Pengambilan formulir pendaftaran tanggal 12 – 14 Desember Pukul 09.00 sampai dengan 16.00 sore selama tiga hari,”terang dia, jumat (13/12/2019) kemarin.

Pada hari pertama dan kedua pendaftaran sudah ada beberapa figur kandidat yang di wakili oleh tim pemenangan yang datang mendaftar di Kantor Sekretariat jalan Teminabuan-Ayamaru kampung Wermit  Distrik Teminabuan.

Setelah Pendaftaran ditutup, Tim Penjaringan Kabupaten Sorong Selatan akan menyerahkan dokumen pada Tim Penjaringan Daerah (TPD) dan Tim Penjaringan Pusat (TPP) melakukan seleksi kepada setiap balon. TPD serta TPP yang akan menentukan siapa yang didukung maju sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan  pada Pilkada Tahun 2020 nantinya. ( CS )


Posting Komentar

0 Komentar