SORSEL BERSATU

Lahan garap di formasi cpns 2018 pada pilkada 2020

baca
Panggilan ijasah lebih kuat dari pada panggilan ilmu, inilah yang membuat dunia kita menjadi palsu. #kasih_ingat_saja ✍️✍️✍️✊✊✊

CPNS formasi 2018  Dalam akun SSCN  yang telah mengikuti tes di sorsel total 2.568 , sementara yang akan di terima sebanyak 468 maka tersisa 2100 yang tidak lulus sebagai CPNS.

Nilai 2.568 ini sebuah lahan yang bisa di garap dengan bahasa,nanti kamu yang lulus, nanti saya yang lulus,  nanti mereka yang lulus.

Pencaker Kita harus sadar,kalau sekarang sudah musim buah beringin  (pilkada). Hati hati saja, jangan sampai kamu termaksud dalam 2100 yang tidak di terima sebagai PNS  🤦‍♀🤦‍♀

Baca juga berita cpns 2018
penyebab-molornya-pengumuman-cpns-di-sorsel

Baca juga berita cpns 2018
Katanya tidak-ada-calo-cpns-di-sorong-selatan

Baca juga berita terkait hasil cpns 2018
wagub-papua-barat-insya-allah-dalam-waktu-dekat-diumumkan-hasil-cpns-2018/

Cara Penuhi Kuota 80 Persen OAP

Dijelaskan, untuk memenuhi kuota 80% OAP di setiap kabupaten/kota, maka cara pengisian yang dilakukan oleh Kemenpan-RB adalah berdasarkan rangking.

Misalnya, untuk perawat yang dibutuhkan untuk daerah perkotaan ada 3 CPNS, sementara yang mendaftar ada 10 CPNS, maka untuk nomor 1-3 dimasukan di perkotaan, sementara untuk rangking 4 dan seterusnya akan dimasukan ke daerah pedalaman setiap kabupaten/kota yang formasi CPNS kurang atau tidak ada sama sekali.

“Siapapun yang diterima adalah mereka yang sesuai dengan rangking. Sistem rangking ini untuk menjamin objektivitas dan mengutamakan akuntabel, transparansi, dan ketepatan. Untuk ketepatan inilah yang memang masih menunggu, karena ada 80% OAP dan 20% non OAP tersebut,” 

saat ini Kemenpan-RB sedang mencari formula, sehingga dapat mengisi 80% OAP dan 20% non OAP yang ada di setiap kabupaten/kota di Provinsi Papua/papua barat

Baca juga

Posting Komentar

0 Komentar