SORSEL BERSATU

Sosok ini dikenal bijak dalam kinerjanya

baca
Figur terbaik anak negeri ini
Tokoh ini memiliki pengalaman yg cukup banyak di dunia pemerintahan baik di papua maupun di papua barat terlebih kusus kabupaten sorong selatan. 

Sepak terjang beliau dalam meniti karir di pemerintahan boleh dikatan sangat dinamis dan awet dalam suatu jabatan, beliau ini merupakan salah satu putera sorong selatan terbaik yang di kaderkan oleh kepala daerah terdahulu.

Pada tahun 2015 Beliau memutuskan untuk beradu nasip untuk jenjang karir yang lebih tinggi yaitu pada jabatan politik, karena kasih setia Tuhan beliau sampai saat ini di beri kepercayaan oleh Tuhan untuk menjadi pemimpin jutaan orang sebagai orang no. 02 di kabupaten Sorong Selatan.

Sosok ini dikenal tegas namun ramah terhadap siapapun dan menghormati orang yang lebih tua maupun yang dituakan, teringat satu kaliamat yan pernah beliau ucapkan .. " menghormati seseorang jangan dilihat dari status sosial atau jabatan, tetapi usia dari seseorang"

Dalam bergulirnya roda pemerintahan yang di embanya ada hal hal yang membuat beliau merasa kecewa, saat beliau tak berdaya,untuk mensejahterkan warga masyarakat karena keterbatasan kebijakan yang bisa dikeluarkan oleh beliau ditambah situasi pemerintahan yang tidak sesuai dengan harapan. Keluhan demi keluahan dari masyarakat mengganggu keseharian beliau sehingga membentuk suatu tekat agar beliau harus menjadi yang pertama agar dapat mewujutkan impian yang terkeluhkan.

Saat ini beliau sedang berupaya untuk dapat mewujudkan impian itu. Namun demikian semua upaya itu tak lepas dari dukungan keluarga dan handaytolan terlebih masyarakat untuk menaikan pujian, penyembahan kepada Tuhan karena beliau ingat dan sadar bahwa sesuatu yang ada di dunia itu adalah kepunyaan Tuhan, dan kiranya kehendakNya yang jadilah.

Melihat kondisi yang berlaku saat ini apakah impian itu bisa terwujud?? sementara banyak anak anak negeri yang berbondong bondong untuk menjadi yang pertama itu, yang mungkin dengan tujuan yang tidak sejalan dengan impian beliau.

Hal ini terasa menggangu dimana terbayang sudah keegoisan akan haus kekuasaan yang menggerogoti ajang pencarian pimpinan ini yang berpotensi untuk memporakporandakan keutuhan dan persatuan iman yang telah terbentuk kembali setelah beberapa saat yang lalu sempat tercerai berai. 

Pesan buat anak negeri ini, terlebih anak anak Tuhan yang selalu berpegang pada hak kesulungan, mari rapatkan barisan, satukan tekad, wujutkanlah impian yang sejenak terabaikan, singkirkan perseteruan, berharap kepadaNya taruhkan semua pergumulan kabupaten ini kepadaNya agar diberikan Pemulihan daripadaNya, karena hanya Tuhan lah yang empunya segalanya.

"TUHAN YESUS MEMBERKATI SORONG SELATAN DAN KEHIDUPAN DIDALAMNYA" Amin... Amin.. Amin. 

Posting Komentar

0 Komentar