SORSEL BERSATU

From Zero To Hero

baca
From Zero To Hero

Jumat tanggal 6 Desember 2019, bertempat diruang Sekretariat Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Raja Ampat periode 2020 - 2024.

Tim Pilkada Cabang ( TPC ), Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Kabupaten Raja Ampat secara resmi membuka Pendaftaran penerimaan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Raja Ampat. Terhitung sejak tanggal 9 - 20 Desember 2019.

Merujuk pada Peraturan Organisasi ( PO ), nomor : PO / 07 / DPP- HANURA / XI / 2029 Tentang Pedoman Pendaftaran, Penjaringan, dan Penetapan Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Partai Hati Nurani Rakyat.

Dalam sambutannya Ketua Tim Pilkada Cabang ( TPC ) Partai Hanura Kab. Raja Ampat  Alfaris mambraku. SE, M.Ec.Dev. yang didampingi oleh pengurus TPC partai Hanura Kabupaten Raja Ampat, menyampaikan bahwa Partai Hanura membuka peluang seluas-luasnya untuk masyarakat Raja Ampat yang mau berpartisipasi dalam pesta Demokrasi yg dilaksanakan pd tanggal 23 September 2020 nanti.

Harun Loji selaku Wakil Ketua TPC bidang Profeling calon dan Pemetaan Demografi Politik menambahkan bahwa secara terbuka Partai Hanura Raja Ampat milik seluruh masyarakat Raja Ampat. Oleh karenanya setiap warga Negara yang telah memenuhi syarat UU berhak untuk mengajukan diri maju dan diusung oleh Partai Hanura Raja Ampat pada bursa Pilkada 2020 - 2024.

TPC Partai Hanura membuka pendaftaran secara online dan Manual ( Fisik ), yang mana para bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati bisa mendaftarkan diri melalui website: hanura2020.com./registrasi/

Pengambilan formulir dapat diwakilkan oleh tim atau perorangan yang secara resmi diutus oleh kandidat. Namun untuk pengembalian berkas calon, diwajibkan kepada masing - masing pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati datang secara fisik ke sekretariat tanpa pengecualian.

Posting Komentar

0 Komentar