SORSEL BERSATU

Lebih dulu surat tugas partai Hanura di terima oleh pasangan MALU

baca
Jangan masuk kebun 
jika tidak pernah berkebun 

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), telah menjatuhkan pilihan kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan, periode 2020-2024, 
Martinus Salamuk dan Lukman Wugaje (MALU).

Partai Hanura pun mengeluarkan surat Tugas, dengan nomor : 16/TPP/DPP-HANURA/I/2020, mendukung Martinus Salamuk- Lukman Wugaje di Pilkada Sorsel 23 September 2020.

Diketahui, surat sakti itu ditandatangani langsung Ketua TPP Fredinan Naingolan, , Kamis,16.01.2020 

Laison Officer (LO) ,Segenap Pegurus TPP Hanura   penyerahan Surat Tugas untuk pasangan Martinus Salamuk dan Lukman Wugaje ,diterima langsung oleh bakal Calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan Pilkada 2020. Drs. Martinus Salamuk dan di dampingi oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura sorsel, Melkianus Sagrim.

Merujuk kembali hasil pileg 17 april 2019  di kabupaten Sorong Selatan, Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA)  berhasil mendapatkan 1 fraksi dengan raihan 3 kursi.

Dengan hasil 3 kursi, maka partai Hanura berkomitmen untuk mencari Syarat 20 % dengan membuka diri berkualisi kepada enam partai yang mempunyai kursi di parlemen Sesna.  

Kita tunggu saja, partai mana dari enam partai yang satukan visi dan misi bersama   memajukan Martinus Salamuk dan Lukman Wugaje  pada pemilukada serentak tahun 2020 dikabupaten Sorong Selatan .

Posting Komentar

0 Komentar