SORSEL BERSATU

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong Selatan Kesal Dengan Keputusan DPP Partai Golkar terkait surat tugas

baca
Sorsel,Posbernas.com (24/03/2020) 
Panitia penjaringan bakal calon bupati dan  bupati kabupaten sorong selatan yang sudah melaksanakan tahapan sesuai dengan petunjuk organisasi sudah terlaksana, namun hal tersebut sangat di sesali karna dalam tahapan pleno yang harus di hadiri pengurus DPD 1 PARTAI GOLKAR ternyata  tidak sesuai ” ungkap zakarias kambu,SE sebagai wakil ketua I DPD PARTAI GOLKAR SORONG SELATAN kepada Awak media.

Menurutnya, terkait hal ini karna kebijakan ketua DPD partai golkar kabupaten sorong selatan yang terindikasi memihak kepada salah  satu kandidat ,sehingga tidak melakukan pleno sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Kami selaku pengurus DPD II Parrtai Golkar Kabupaten Sorong Selatan menyesalkan kepada DPP Partai Golkar yang memberikan surat tugas kepada salah satu calon Bupati yaitu Samsudin Anggiluli dan Alfons sesa yang di karenakan  bersangkutan dalam pemberkasan banyak berkas yang tidak di lengkapi”tutur Zakarias.

Maka kami Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Sorong Selatan meminta Kepada DPP Partai Golkar segera mengevaluasi dan mempertimbangkan dari sisi Administrasi karena tidak sesuai dengan JUKLAK No. 6 tahun 2016.

Dan yang menjadi catatan untuk diketahui DPP Partai Golkar bahwa DPD II Partai Golkar kabupaten Sorong Selatan tidak melakukan Pleno sesuai mekanisme yang berlaku.

Jadi harapan kami sebagai pengurus Partai Golkar kabupaten Sorong Selatan meminta kepada DPP Partai Golkar dengan segera Mengakomodir semua calon untuk terlibat dalam Tahapan Surfei ” ungkap Zakarias Kambu.(MK)
Sumber berita : posberitanasional.com/

Posting Komentar

0 Komentar