SORSEL BERSATU

Pleno partai Hanura Pilkada Sorong Selatan 2020

baca
Jakarta - DPP Partai Hanura menggelar rapat pleno untuk sejumlah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati , Rapat pleno  ini dilakukan untuk menentukan sikap politik Hanura dalam Figur kandidat Pilkada Sorsel 2020.

Ketua Dewan Penasihat DPP Partai Hanura: Jus Usman Sumanegara ,mengatakan proses kepatutan dan kelayakan yang digelar   oleh Tim Pilkada Pusat DPP Hanura diikuti sejumlah bakal calon Bupati dan Wakil bupati Pilkada Sorong Selatan 2020.

"Tim TPP Hanura Pusat melakukan rapat pleno. Hasil Satu Nama telah ditentukan dan kemudian akan diserahkan ke DPP untuk  diterbitkan rekomendasi.

Ditambahkan Ketua Bapillu DPC Partai Hanura Sorong Selatan, Melkianus Sagrim, Partainya memiliki tiga kursi di DPRD Sorong Selatan . Syarat  20 persen untuk bisa mendaftarkan Figur Balon pada Pilkada Serentak 2020. 

Maka Hanura Sorong Selatan membutuhkan satu kursi Parpol untuk membantu dukungan Hanura dalam memenuhi syarat 20 persen.

Sementara itu, ditanyakan Parpol yang berkualisi dengan Partai Hanura, Sagrim  menyapaikan akan disampaikan, jika semua proses ini telah diel kedua parpolnya.   

Hasil Survei  Pilkada Sorong Selatan  2020-2024 ,pihak DPP Parpol telah mengetahui sosok kandidat yang akan menang di Pilkada Sorsel 2020 nantinya.

Posting Komentar

0 Komentar