SORSEL BERSATU

SAWIAT RAYA MASIH UTUH , INTELEKTUAL STOP TIPU TIPU RAKYAT DENGAN JANJI JANJI

baca
Jelang Pilkada Serentak 23 September 2020 mendatang, Tim kerja Pemenangan Balon Bupati dan Wakil Bupati  Drs. Martinus Salamuk dan Lukman Wugaje.SH, dengan semangat awal yang tinggi , Tim kerja  yang ingin melihat perubahan di negeri ini,  terus bergerak memperkuat dan merapatkan barisan.

Pertemuan Awal yang di laksanakan Di Kampung Sodrofoyo Distrik Sawiat.  Untuk menggelorakan semangat juang Tim Kerja Pemenangan dalam pembentukan Struktural Koorwil ditiap Distrik antara lain. Distrik Sawiat,Salkma,Fkour,Seremuk dan Saifi.  Pembetukan Tim Kerja juga akan dibentuk hingga ditingkat Kampung yang berada di kelima Distrik ini.

Pertemua ini dimaksudkan untuk menkanter isu isu yang sengaja di mainkan oleh intelektual Sawiat Raya demi kepentingan pribadi mereka. Menurut Yulianus Sagisolo, Drs. Martinus Salamuk dan Lukman Wugaje.SH adalah Putra terbaik Negeri ini. Beliau berdua punya Basis Pendukung yang Jelas, punya Kampung dan Punya Dusung di tempat masin masin.     

Ditambahkannya Kata Yulianus Sagisolo , Figur  Drs. Martinus Salamuk adalah Figur yang tepat untuk memberikan Perubahan bagi kita yang mencintai negeri ini. Beliau Figur segudang pengalaman dan ketenangan dalam memimpin tidak di ragukan lagi. 

Yulianus Sagisolo juga mengharapkan kepada Masyarakat Sorong Selatan agar tidak mendengar isu isu hoax yang beredar akhir akhir ini. Jangan dengar jika ada yang bilang Drs. Martinus Salamuk tidak dapat Partai. Beliau itu Ketua DPC Partai Hanura Sorong Selatan. Merujuk pada hasil Pileg 2019,Partai Hanura keluar sebagai pemenang Suara terbanyak urutan tiga dan berhasil mendapatkan  Fraksi tersendiri dengan raihan tiga kursi. 

internal DPP Partai Hanura sudah melaksanakan pleno dan Satu Nama yang di usulkan untuk diberikan Rekomendasi. Syarat 20 persen sesuai aturan yang berlaku. Partai Hanura membutuhkan dukungan satu Parpol untuk syarat yang di tentukan itu. 

Dalam kesempatan Rapat ,hadir juga admin Grup Pasangan Kandidat  MALU.  Bung Jefri Duwit , Ia Berpesan kepada semua pendukung  agar  berpolitik secara santun, beretika dan bermartabat dalam memberikan pendidikan politik yang baik kepada Masyarakat, yakni dengan bertatap muka menyapa dan menemui masyarakat secara langsung door to door, agar seluruh Program Tim bisa menyentuh langsung ke masyarakat Sorong selatan yang tersebar di lima belas Distrik.

Jefri Duwit juga menyampaikan Di era digital seperti saat ini, Pendukung harus lebih cerdas, waspada dan berhati-hari dalam mencerna kabar ataupun berita di media sosial  yang menyajikan berita hoax.

“Karena zaman sekarang ini, Masyarakat rata-rata punya HP android . Apalagi ini memasuki tahun politik, banyak kabar dan isu lewat postingan di medsos yang belum tahu kebenarannya alias hoax, bahkan cenderung mengadu domba. Oleh karena itu Tim Kerja Pemenangan agar dapat memberikan pencerahan dan pembelajaran politik yang baik, santun, beretika dan bermartabat kepada Masyarakat,” jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar