SORSEL BERSATU

Seorang Tokoh dari Wilayah Kokoda dalam Menitir karirnya sebagai Seorang pengajar GURU

baca
__GURU PAHLAWAN TANPA TANDA JASA___
       Siap Bertarung di Pilkada Sorsel 2020
       ----------------------------------------------------------
Seorang Tokoh dari  Wilayah Kokoda dalam Menitir karirnya sebagai Seorang pengajar, Figur ini terlihat sederhana, dengan cara bahasa yang santun, jujur dan berkomitmen.

Anak Para Para Nebes Asli, Bakal Calon Wakil Bupati LUKMAN WUGAJE. SH, menceritakan perjalanan karirnya Sebagai seorang Guru  . Di Tahun 1990-1995. Beliau mengajar di SD YPK SOSIAN Kacamatan/Distrik Ayamaru.  

Selama Lima Tahun mengajar Di SD YPK SOSIAN Distrik Ayamaru , Beliau pindah Tahun 1995-2012 di SD YAPIS Teminabuan.Selama Dua Belas Tahun Beliau mengajar di SD YAPIS Teminabuan. 

Di Tahun 2012-2014 Beliau pindah mengajar di SD YPK Mogibi Distrik Inanwatan,selama dua tahun. Di tahun 2014-2016 Beliau di tunjuk sebagai P3D Distrik Kokoda. 

Tahun 2017 sampai sekarang Beliau aktif Sebagai Pengawas TK / SD Distrik Kokoda 

Masih ada beberapa Tahun masa aktif Beliau,Namun tekat dan komitmen Beliau untuk mensejahterakan Para Guru dalam pelayanan bagi Generasi Masa depan Negeri ini. 

Beliau pun menceritakan "Guru bukan pedagang pakian keliling yang singgah di rumah orang  lalu pergi" jadi Guru sangat membutuhkan fasilitas tempat tinggal, yang membuat Seorang Guru itu betah di tempat tugasnya. 

Terjadi penumpukan Guru di kota akan berdampak pada kekosongan Guru di Kampung Kampung. Hal ini bisa terjadi karena Suara para Guru tidak di dengar dengan baik. 

Guru berstatus PNS, Guru berstatus Kontrak, Guru berstatus Honor. Hak hak mereka kadang tidak di perhatikan secara serius.  Sementara beban hidup trus melonjak tinggi, 

Untuk para Guru ,Murid ataupun yang Berstatus anak Guru . kita sehati untuk menangkan Figur Guru di pilkada Sorsel 2020.

                           BAPAK GURU
_____✊_____ LUKMAN WUGAJE.SH _____✊
_____✊____Menang, Menang, Menang ✊__

Posting Komentar

0 Komentar