SORSEL BERSATU

Wakil Bupati ,Dinus Wanimbo, SH. MH membantu mengurus persyaratan administrasi untuk 96 mahasiswa Kab Tolikara yang berangkat melalui bandara Wamena menuju ke Jayapura.

baca
Foto bersama wakil bupati Tolikara Dinus Wanimbo SH. MH

Tolikara:  Wakil ketua 1 tim covid 19 kabupaten Tolikara yang juga Wakil bupati ,Dinus Wanimbo, SH. MH. Pada tanggal 21 Juni 2020, membantu mengurus administrasi dan persyaratan dari 96 mahasiswa dan calon mahasiswa dari kab Tolikara yang akan melaksanakan perjalanan ke Kota Jayapura melalui jalur udara dari Bandara Wamena.


Foto bersama wakil bupati Tolikara Dinus Wanimbo SH. MH

Demi Kelancaran  dan mempermudah mahasiswa dan calon mahasiswa yang saat ini berada di wilayah pegunungan kabupaten Tolikara.



Mahasiswa dan calon mahasiswa yang akan melaksanakan pendaftaran untuk melanjutkan ke berbagai perguruan tinggi di kota Jayapurapun setelah sampai bandara Wamena mengikuti berbagai persyaratan dan prosedur di Bandara Wamena seperti tes kesehatan dari Rumah Sakit, Rapid test, Surat Keterangan bebas Covid 19 dan lainnya.


Mahasiswa dan Calon Mahasiswapun sangat berterimakasih kepada Wakil Bupati Tolikara Dinus Wanimbo, SH. MH, Selaku wakil ketua 1 tim covid 19, yang sudah begitu perduli kepada adik - adiknya,  karena sudah mau mengantarkan mereka dari Tolikara menuju ke Bandara Wamena, hingga mengurus segala persyaratan, serta administrasi untuk melanjutkan perjalanan melalui jalur udara dari bandara Wamena menuju ke Kota Jayapura.


Setelah itu Wakil Bupati Tolikara Dinus Wanimbo SH. MH,  juga memberikan bantuan Uang Tunai sebesar Rp.2.000.000,- per / orang,  kepada  mahasiswa dan calon mahasiswa Sejumlah 96 orang yang berasal dari kabupaten Tolikara,  guna untuk meringankan beban mahasiswa dan calon mahasiswa tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar