SORSEL BERSATU

Wakil Bupati Dinus Wanimbo, SH. MH Kabupaten Tolikara, Menghadiri Acara Wisuda, Penamatan Sekolah Alkitab

baca
Tolikasi: Wakil Bupati Kabupaten Tolikara, Bapak Dinus Wanimbo, SH. MH, Melakukan Kunjungan nya ke Desa Mamit,  Distrik Kembu- Kabupaten Tolikara, Rabu 24 Juni 2020.



Kali ini kunjungan yang lakukan oleh Wakil Bupati Dinus Wanimbo, SH. MH Kabupaten Tolikara, dalam Rangka Menghadiri Acara Wisuda, Penamatan Sekolah Alkitab - Paranatha, Di Desa Mamit,  Distrik Kembu Kabupaten Tolikara, rabu kemarin. 



Kunjungan Wakil Bupati pun disambut hangat oleh sejumlah masyarakat di Desa Mamit Dsitrik Kembu - Kabupaten Tolikara.

Bukan hanya itu Wakil Bupati Bapak Dinus Wanimbo, SH.MH, yang dikenal sangat dermawan pun tak segan-segan memberikan Bantuan langsung,  Berupa Uang Tunai Sebesar Rp.80.000.000,- ( Delapan Puluh Juta Rupiah),  guna membantu / menunjang Acara Wisuda penamatan Sekolah Alkitab  Paranatha Di Desa Mamit Distrik Kembu - Kabupaten Tolikara.



Usai menghadiri Acara Penamatan Sekolah Alkitab tersebut,  Bapak Wakil Bupati  Bapak Dinus Wanimbo, SH. MH, dalam kesempatan ini  seperti biasa,  Wakil Bupati yang di kenal Oleh Masyarakat adalah figure seorang pemimpin  selalu merakyat, Bapak Dinus Wanimbo, SH.MH, pun langsung  mengunjungi rumah-rumah warga sekitar di Desa Mamit Distrik Kembu - Kabupaten Tolikara,  sambil bercengkrama dengan masyarakat, Wakil Bupati Dinus Wanimbo, SH.MH, Yang di kenal sosok figure seorang pemimpin yang begitu rendah hati dan sangat terbuka, dengan setia Bapak Wakil Bupati mendengar semua masukan atau  aspirasi langsung dari masyarakat. 

Wakil Bupati mengatakan bahwa  Sebagai Pelayan Masyarakat Bapak Wakil Bupati berjanji bahwa akan melakukan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tolikara terutama di bidang pendidikan Sekolah Alkitab karena Dasar Manusia yang Berintergritas adalah takut akan TUHAN, itu merupakan sebuah pondasi yang kokoh yang mencetak pemimpin-pemimpin bangsa dikemudian hari, karena Jika seseorang hidup dengan takut akan TUHAN maka hal terburuk sekalipun yang tawarkan dunia tidak akan mempan karena ia memiliki Dasar hidup Berdasarkan Firman.

Perwata :CS/RED

Posting Komentar

0 Komentar