SORSEL BERSATU

Wakil Bupati Tolikara Dinus Wanimbo, SH, MH Menghadiri penguman kelulusan murid SMP Kuari Perdana Sebanyak 13 Siswa di Kabupaten Tolikara

baca
Wakil bupati Tolikara Dinus Wanimbo SH,menyapaikan pesan 

Tolikara : Tidak Ada UN saat Pandemi Covid-19, Syarat Kelulusan Siswa Berubah" Sekolah memiliki hak penuh untuk membuat kriteria kelulusan yang mengacu kepada surat edaran Mendikbud RI Nomor 4 Tahun 2020, termasuk kenaikan kelas, karena kenaikan kelas juga hak penuh dari sekolah, dan Dinas Pendidikan hanya memotivasi dan memberikan arahan agar mengarah kepada surat edaran kementerian,"

Pengumuman kelulusan siswa SMP Kuari Di distrik Kuari Kabupaten Tolikara Provinsi Papua dilaksanakan bertempat di SMP Kuari - Distrik Kuari, Selasa (6/16/2020).


Turut Hadir juga Wakil Bupati Tolikara, Dinus Wanimbo, SH, MH,  Menyampaikan dan memberi motivasi kepada anak - anak Distrik Kuari terlebih khususnya yang baru saja lulus SMP sebanyak 13 Siswa SMP, agar terus melanjutkan ke SMA atau ke jenjang yang lebih tinggi hingga sampai lulus sarjana.

Wakil bupati Tolikara Dinus Wanimbo, SH, MH,  juga menyampaikan banyak - banyak terimakasih kepada guru2 SMP Kuari di Distrik Kuari, karena telah mengajar dan mendidik anak - anak SMP hingga lulus memenuhi standar nilai yang di tentukan.


Walaupun ada begitu banyak kekurangan fasilitas penunjang, tetapi  bapak guru dan ibu guru tetap semangat dalam mengajar dan mendidik murid -  muridnya.

Di suatu hari nanti, murid - murid ini akan menjadi agen perubahan bagi kelangsungan kemajuan pembangunan di Distrik kuari terutama Di  Kabupaten Tolikara.



Posting Komentar

0 Komentar